Halaman

    Social Items

Cinta itu Kaya Arisan



     Cinta ? Jangan lo kira gua ngerti apa itu arti cinta :D tapi setidaknya gua tau dan pernah ngerasain apa itu RASA nya cinta :). Oke Seperti judul di atas Cinta itu Kaya Arisan, Why ? sebelum kalian mendengar defenesi serta pembahasan yg panjang dari saya sebaiknya kalian persiapkan air putih dan roti kering sebelum membaca artikel saya :D.
     Kalian pernah ikut arisan ? Yang sukanya ngocok itu loh :D hehehe, biasanya yg paling di tunggu itu waktu nama siapa yg akan jatuh dari dalam botol, ya kan ? :D oke, jadi kenapa saya mengaitkan cinta dengan arisan ?
      Gue pernah nemu cewe yg menurut gue 80% udah memenuhi Syarat Kecakapan gue, sebut aja dia "Jessica", si Jessica ini orgnya cantik, putih, berambut panjang, beralis tebal, dan bukan berjenggot tebal. Sebenarnya gue udah mulai ada rasa sama dia sejak gue SMP kelas 2, tapi bisa deketmya waktu SMP kelas 3 aja, jadi singkat cerita aja gue jalan-jalan bareng, gue sering main ke rumah dia, dan dia pun ramah banget beli'in makanan lah, dll. setelah lama sebut aja "PDKT" sama dia, gue mulai memberanikan diri bicara pelan-pelan ama dia. Mungkin nama yg keluar dari botol arisan bukan nama gue dan ternyata dia anggap gue sekedar teman, gue pun hanya bisa berlapang dada menerima jawaban darinya.
     Cinta itu emang kaya arisan, semua orang pasti akan dapat arisannya tapi kita tak tau kapan kita mendapatkan arisannya, begitu juga dengan cinta, kita semua di dunia ini pasti akan mendapat jodoh tapi kita tak akan pernah tau kapan jodoh itu akan kita dapat, seperti saat kita akan membuka kertas nama yang jatuh dari botol arisan, kita hanya bisa berdo'a dan berharap agar kertas yg jatuh itu terdapat nama kita.
      Sekian. :)




     Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog sederhana gue, semoga jomblo yg berkelana diluar sana segera dapat arisannya :D Salam Blogger !

1 komentar: