Halaman

    Social Items

Welcome

   Hello all , ini blog baru ku , sebelumnya blog ku ini : www.lotaf.co.cc tengok aja bentar :)
karna blog ku yang sebelumnya agak ancur dll dah gue putusin aja pindah nih dan gua juga lupa ama passwordnya hehehe.
   Aku percaya klo 70%Blog curhat punya cewek pasti dilirik ato dibaca sedangkan 30%Blog curhat punya cowok kadang dilirik ato dibaca , kecuali dia cowok ganteng dan artisss wkwkw, tujuan gue sih nih blog asli dari tulisan gue walaupun nanti ad copasnya juga tapi inysa allah gue buat deh sumber nya hehehe :)
   Aku berharap nih blog bisa bermanfaat buat temen2 gue dan orang sekitarnya hehehe , oh ya My Blog Isnpiration itu tuh www.remo-xp.com itu blog bermanfaat banget tuh semua kategori ada disitu tapi    sayang gue yakin .
   90%pengunjung blog itu (termasuk saya) hanya membaca judul entri dan mungkin langsung menekan tombol DOWNLOAD kasian juga sih yang punya blog udah capek nulis , mikir , sampe buat kopi tu buat mikir 1 entri aja eeeh malah gak dibaca (hehehe , kata buat kopi cuma ngarang :) hehe) kasihan banget deh kayak gak tau terima kasih aja :( tapi namanya aja blogger harus sabar sama pengunjung yang kaya gitu
    Mungkin dia pikir "nanti ada aj balsannya" eeh ternyata bener blog dia malah terkenal hehehe emang hoki tuh dia , mungkin sekian pembukaan blog gue walaupun agak pendek hehehe , sorry kalau ada salah dari gue mohon di maafin BECAUSE tidaka manusia yang sempurna.

Bye.

Tidak ada komentar